The Skinny: A asing misterius menggoda tiga saudara perempuan dalam komedi romantis sensual dari direktur Jang Hyeon-Su. Berkat kinerja yang kuat dan cerdas (belum dipinjam) premis, film ini adalah keberangkatan menyambut dari tiruan My Sassy Girl kesekian kalinya.
Tinjauan
oleh Sanjuro:

Dari penulis / sutradara Jang Hyeon-Su (Born to Kill) datang Semua orang Memiliki Rahasia, cerita komik seks dan kerahasiaan yang berpendapat bahwa tidak semua rahasia perlu diungkap, terutama jika mereka dapat bahan bakar hubungan cinta. Ini remake dari film Irlandia sedikit diketahui Tentang Adam fitur yang disebut idola populer Korea Lee Byung-Hun (JSA) sebagai Don Juan modern yang pada akhirnya seperai trio sister, sementara pada saat yang sama tidak dapat ditarik kembali mengubah kehidupan mereka … yang memohon pertanyaan, apakah itu perubahan ke arah yang lebih baik?
Film ini diawali dengan Mi-Young, saudara bungsu keras kepala, kejam dumping pacar setia di mencari Mr Right. Sementara menyanyi di klub malam setempat, tempat dia Choi Su-Hyeon (Lee), dan percaya dia menemukannya Prince Charming, dengan cepat membuat dia pindah. Dan ini hanya masalah waktu sebelum kedua adalah kencan dan – paling tidak, di permukaan – mencintai. roman mereka agak acuh tak acuh akhirnya mencapai titik tinggi ketika Mi-Young mengusulkan untuk Su-Hyeon di pertemuan keluarga. Menggambarkan peran laki-laki kuno, Su-Hyeon menimbulkan pertanyaan kembali ke Mi-Young, yang tentu saja, menerima. Kedengarannya seperti roman run-of-the-mill-, ya? Well, ini hanya kuartal pertama film!
Ini selama perayaan bahwa kita benar-benar mulai memahami bahwa ada lebih banyak terjadi di film ini dari kita sudah mengarah untuk percaya, karena ada setidaknya satu peserta yang tidak terlihat begitu bahagia: Su-Young (Choi Ji- Woo, dari mega populer Winter Sonata), saudara perempuan, berkacamata perawan dan menengah 27 tahun keluarga. Untuk menjelaskan cemas nya, film kemudian berkedip mundur, seperti adegan sebelumnya yang dikemas dalam bentuk cahaya baru berkat masuknya adegan tambahan yang terjadi “kekosongan” dari apa yang telah kita saksikan. Dalam bagian tengah film, timeline kemudian fleshed keluar untuk menunjukkan bahwa Su-Hyeon dan Su-Young telah membawa pada affair. cerita Su-Young berjalan paralel dengan yang sebelumnya, seperti kita menonton hubungan gelap mereka mengembangkan dan akhirnya bisa melihat konsekuensi dari proposal dan bagaimana dampak Su kutu buku-Young. Yang menarik di sini adalah bahwa dibandingkan dengan hubungannya dengan Mi-Young, hubungan gelapnya dengan Su-Young tampaknya jauh lebih padat dan, sangat mungkin, yang cocok dengan sempurna. Dan ketika saluran air yang datang (ini adalah film Korea, setelah semua), kita mulai curiga bahwa apa yang kita benar-benar mengawasi lagi-lagi melodrama tentang seorang terpecah antara dua cinta. Tapi tidak begitu cepat. Ada satu adik lagi.
Dan ketika film kemudian berubah perhatiannya terhadap Jin-Young (Choo Sang-Mi), putri marga tertua, yang satu mulai serius mempertanyakan motif Su-Hyeon’s. Menikah dengan dokter dan membesarkan anak, Jin-Young adalah seorang perempuan yang kehilangan identitas sendiri, jadi dia tenggelam dalam perannya sebagai istri dan ibu. suami kasar nya kurang memperhatikan dan kehidupan seks mereka secara praktis tidak ada. Di sini, Su super-halus-Hyeon reawakens seksualitas Jin-Young dikuburkan dengan hasil yang diprediksi. Seperti cerita sebelumnya, Jin-Young mengungkapkan bahwa ada lebih terjadi daripada yang kita telah melihat di Mi-Young dan cerita individu Su-Young, sebagai adegan mengambil makna yang baru bahkan lebih.
Kuartal terakhir (atau kurang) dari kesepakatan film dengan dampak dari semua urusan. Tentu saja, dengan Su-Hyeon dan Mi-Young bertunangan dan akan menikah di tengah-tengah semua aktivitas seksual ekstrakurikuler, ada harapan untuk resolusi bahagia mustahil. Beruntung bagi dia, Su-Hyeon adalah penguasa yang mustahil, dan bahkan lebih baik, tampaknya dia bukan satu-satunya yang memiliki rahasia.
Meskipun berdasarkan Tentang Adam (dibintangi Kate Hudson, antara aktor-aktor lain), Semua orang Memiliki Rahasia serupa dalam banyak hal kepada Penyihir dari Eastwick, bintang-bintang film Hollywood yang menampilkan Jack Nicholson iblis melepaskan api tersembunyi di dalam tiga perempuan. Dan penjelasan supranatural untuk motif Su-Hyeon mungkin akan terlintas dalam pikiran si pengamat lebih dari sekali selama film. Dia adalah, untuk semua maksud dan tujuan, pria yang sempurna: sensitif, namun jantan, bisa menjadi apa pun wanita itu kebutuhan setiap kali kesempatan tersebut muncul. Namun itu dicatat bahwa setiap saat kemampuan ini sepertinya tidak pernah menjadi penipuan dihitung. Dan mungkin itu adalah kredit ke Lee Byung-Hun, yang Bumiputera berupaya menumbuhkan karakter moral ambigu dengan demikian tingkat kejujuran bahwa ia pernah tampaknya seperti sebuah sleazeball. Namun film masih tergantung pada pertanyaan: mengapa dia melakukan hal-hal yang dia tidak? Dan siapa dia sebenarnya? Ada jawaban yang diberikan dalam film ini, tetapi hanya ambiguitas siapa atau apa yang dapat menggagalkan beberapa pemirsa mencari baik jawaban yang pasti atau justifikasi moral.
Sekitarnya Lee Byung-Hun adalah cor sangat baik, dengan masing-masing dari tiga aktris memberikan kinerja yang baik. Yang terbaik dari parkir harus Choi Ji-Woo, yang transformasi karakter dari kutu buku untuk dibebaskan seksual perempuan adalah pemandangan indah untuk disaksikan. Sebagaimana ditunjukkan sebelumnya, percintaan karakter dengan Su-Hyeon mungkin yang paling menarik dan membantu terus film bersama-sama.
Tapi tidak semua seks dan asmara, ada banyak humor di tempat kerja dalam film. Bit yang paling lucu di film ini melibatkan selingan singkat di salah satu cerita para sister ‘di mana membantu saudara remaja gadis itu (Jeon Jae-Young, dari Wet Dreams 2 dan Taegukgi) enlists Su-Hyeon dalam mencetak gol dengan pacar suci-Nya. Meriah, Su-Hyeon magnetik tampaknya pesona dirinya juga, sebagai anak malang mulai takut bahwa dia berbalik gay! Tapi bila Anda berpikir bahwa Su uber-menarik-Hyeon memiliki hak pacar menggoda anak itu keluar dari bawah dia, itu mengungkapkan bahwa dia sampai sesuatu yang jauh lebih positif.
Dari sudut pandang struktural, Semua orang Memiliki Rahasia adalah sukacita untuk menonton. Ini bukan film pertama yang menggunakan variasi dari kilas balik (tidak pula Tentang Adam), tetapi cara di mana peristiwa terungkap dan “re-terungkap” adalah keberangkatan menyenangkan dari metode yang lebih tradisional cerita linear digunakan dalam film paling.
Tentu saja, beberapa pemirsa mungkin berakhir memiliki masalah dengan premis sama sekali, terutama yang memiliki kode moral tentang seks yang mereka merasa harus diperluas ke bioskop yang mereka menonton. Tapi bagi penonton yang tidak menemukan diri mereka membingungkan atau conflating film dengan kehidupan nyata, Semua orang Memiliki Rahasia adalah gambar, seksi yang menyenangkan yang membuat untuk pengalihan menghibur. Sumber